Magetan. – Komandan Koramil 0804/01 Magetan jajaran Kodim 0804/Magetan Kapten Arm Khoirudin bersama Forkopimca Magetan menghadiri kegiatan jalan santai dan hiburan dalam rangka HUT ke 79 kemerdekaan RI tahun 2024  yang di ikuti sekitar 200 orang di halaman Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan. Sabtu (24/8/2024)

 

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Camat Magetan Yudo Wahyono, S.Sos, M.Si, Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Arm Khoirudin, Kapolsek Magetan di wakili oleh Kanit Binmas IPDA Anjar, Kepala UPTD Puskesmas Candirejo dr. Diana Etikawati, Sekcam Magetan Wiwik Sumaryati, ST, MM, Ketua penggerak PKK Kec. Magetan Ibu Sus Jumiati, Kepala KUA kecamatan Magetan Bpk Joyo Wagimun, S.Ag,Badan penyuluh pertanian Kec. Magetan ibu Anita, Koordinator penyuluh lapangan KB Kec. Magetan Ibu Aminatus Solehah, S.Sos, Kepala Desa/Kelurahan Sekecamatan Magetan, Pendamping Kec. Magetan,Ibu ketua TP PKK Desa/Kelurahan sekecamatan Magetan, Ketua PPK Magetan, anggota dan ketua Panwascam Magetan, anggota, Perangkat Desa/Kelurahan Sekecamatan Magetan, Babinsa Desa Ringinagung Sertu Edi Alroni dan 3 orang anggota.

 

Adapun rute jalan santai tersebut  start dari halaman Kecamatan Magetan menuju Jln Karya Darma, Jln Imam Bonjol, Jl Kelud, Jl Kawi Hutan Kota Bulukerto, Jl Semeru, Jl Kartini, Jl Basuki Rachmat, Jl Thamrin, Jl Karya Darmadan Finis di halaman Kecamatan Magetan.

 

Danramil Tipe B 0804/01 Magetan menjelaskan bahwa keberadaannya bersama Anggotanya merupakan salah satu Wujud Sinergitas TNI dengan Pemerintahan dalam menyambut HUT RI ke-79. Jelasnya

 

Dikatakan juga bahwa kehadiran TNI dalam kegiatan Jalan Santai dalam rangka Menciptakan Keamanan dan Ketertiban serta Kondusifitas pada pelaksanaan kegiatan jalan santai tersebut yang mungkin rutin dilaksanakan oleh Instansi Pemerintahan Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan setiap tahunnya. Sambungnya.

 

Dikatakan juga bahwa kegiatan tersebut adalah bentuk tanggung jawab TNI dalam rangka Menciptakan Keamanan dan Ketertiban serta Kondusifitas pada pelaksanaan kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemerintah seperti yang telah dilakukan oleh Personil Koramil Tipe B 0804/01 Magetan. “Pungkas Kapten Arm Khoirudin” (R 01)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.