Magetan. – Komandan Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Kodim 0804/Magetan Kapten Arm Khoirudin mewakili Komandan Kodim Magetan menjadi Irup dalam kegiatan Upacara Pemakaman secara Militer Alm. Kopka Suhari NRP 31010553110979 Jabatan  Tamudi PKPPK Tonyanopbanga Kima Dron 21 AAY Puspenerbad dikarenakan sakit jantung di RS dr. Sunyoto yang di hadiri sekitar 100 orang bertempat di Desa Banjarejo RT 11 RW 02 Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan. Jumat (23/8/2024)

 

Kegiatan Upacara Pemakaman secara Militer Alm. Kopka Suhari NRP 31010553110979 Jabatan  Tamudi PKPPK Tonyanopbanga Kima Dron 21 AAY Puspenerbad tersebut dihadiri oleh Kapten Arm Khoirudin (Danramil 0804/Magetan),Kapten Caj Agus (Pasi Pers Kodim 0804/Magetan), Lettu Inf Didik (Danramil 0804/03 Poncol),Lettu Penerbad Suyatno (Dankima SKADRON 21 AAY),Peltu Hadi Kusnomo (Danposramil Ngariboyo), Peltu Istamarudin (Danposramil Sidorejo),Anggota dari SKADRON 21 AAY, Para takziah kurang lebih 100 orang.

 

Upacara dinas kepolisian ini adalah suatu bentuk penghargaan terakhir bagi anggota yang meninggal sebagai putra terbaik bangsa.

 

Ucapan bela sungkawa datang dari berbagai pihak baik dari rekan rekan almarhum Kopka Suhari maupun dari tetangga dan kerabat kepada pihak keluarga yang ditinggalkan dengan iringan doa semoga arwah almarhum diterima di sisi-Nya, diampuni atas segala dosanya dan keluarga yang di tinggal di beri kesabaran.

 

Danramil Tipe B 0804/01 Magetan yang bertindak sebagai Irup (Inspektur Upacara) di lokasi pemakaman mengatakan bahwa upacara pemakaman secara Militer ini merupakan bentuk penghormatan dan penghargaan oleh negara kepada setiap anggota kepolisian yang wafat serta telah berdedikasi tinggi untuk negara melalui institusi TNI.

 

“Perlu semua kita ketahui bahwasanya Almarhum meninggal dunia yang disebabkan akibat sakit yang dideritanya, Tutur Kapten Arm Khoirudin”.

 

Diakhir amanatnya Danramil mengajak seluruh yang hadir di pemakaman ini mari kita doakan almarhum “Semoga arwah Almarhum Kopka Suhari diberikan tempat yang layak oleh Allah SWT di alam Barsyah dan keluarga yang ditinggalkan dapat menerima musibah atau cobaan ini dengan Ikhlas dan sabar, semoga beliau husnul khotimah.

 

Prosesi upacara pemakaman secara Militer jenazah Kopka Suhari berjalan dengan sangat hikmat dan jenazah di makamkan di pemakaman umum Desa Banjarejo kecamatan Ngariboyo kabupaten Magetan.”Pungkas Kapten Arm Khoirudin”(R 01)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.