Magetan. – Koramil 0804/02 Plaosan hadiri kegiatan karnaval Serta Ikut membantu kelancaran  Lalu Lintas dalam rangka peringatan hari ulang tahun ke 79 Kemerdekaan Republik Indonesia yang diikuti siswa TK/RA, SD/MI, SMP/MTS, SMA Sekecematan Plaosan.

 

Bertempat di jalan raya Plaosan route start kegiatan karnaval Lapangan kelurahan Plaosan ke barat sampai di depan SMP 1 Plaosan ke timur didepan kecamatan Plaosan ada podium undangan forkopimca dan tamu undangan serta karnaval memperlihatkan ketrampilan masing-masing sekolah di depan podium tamu undangan, finish di taman refugia kelurahan Plaosan. Rabu (21/8/2024)

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Plaosan Bpk.Dian Maheru Robby W, S STP. M Si. Kapolsek Plaosan AKP. Joko Yuhono, S.H., M.H. Danramil Plaosan Kapten Arif Wahyu Jatmiko turut hadir dari anggota Koramil 0804/02 Plaosan, Polsek Plaosan, Senkom, Banser untuk pengamanan route dan mengatur lalu lintas, Kepala Kelurahan Plaosan Ibu Weni Siswarini, S.Sos, Kakel Sarangan dan Kepala desa Sekecematan Plaosan dan juga guru-guru pendamping dari tiap sekolah, sekitar 1500 orang siswa dan siswi peserta kegiatan Karnaval tersebut.

 

Pemcam Plaosan menggelar karnaval Siswa siswi sekolah, Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan terakhir dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia (RI). Ribuan warga yang menonton gelaran karnaval  tampak tumpah ruah memadati sepanjang Jalan Plaosan sejak pagi. Mereka antusias menonton penampilan siswa sekolah yg beraneka ragam dengan penampilan yg berbeda beda.

 

“Alhamdulillah ini sangat kreatif sekali, Saya berharap masyarakat bisa terhibur dengan adanya karnaval ini dan Saya berterima kasih atas totalitas yang diberikan seluruh peserta, panitia, dan masyarakat yang menyaksikan, mengikuti acara karnaval  dengan sangat penuh suka cinta terutama kepada Bapak Danramil dan Bapak Kapolsek yang sudah mendukung serta membantu terlaksananya kegiatan ini dan berjalan dengan tertib, lancar, aman dan kondusif. “Pungkas Bpk.Dian Maheru Robby W (Camat Plaosan)” (R 02)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.