Magetan.  – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaam Republik Indonesia (RI) ke-79, di wilayah kecamatan Sidorejo menggelar jalan sehat dan berbagai perlombaan.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Pak Camat Sidorejo, didampingi oleh anggota pos Sidorejo dan pospol sidorejo dan diikuti oleh kepala desa sekecamatan Sidorejo beserta warga masyarakat kecamatan Sidorejo. Minggu (11/08/24)

 

Sebelum Jalan sehat dimulai, di adakan senam pagi dulu oleh instruktur senam dan di lanjutkan jalan santai yang di awali atau star dari Halaman kecamatan Sidorejo dan menempuh jarak sekitar 3 kilometer. Selain jalan sehat, pemberian hadiah perlombaan di antaranya lomba volley, lomba estafet memasukan paku ke dalam botol, lomba balap karung. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan antar masyarakat dan perangkat desa sekecamatan Sidorejo.

 

Dalam sambutannya, Danpos Sidorejo Peltu Istamarudin  menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk rasa syukur dan kecintaan kepada Tanah Air.

Melalui kegiatan ini, kita dapat mengenang perjuangan para pahlawan yang telah mengantarkan kita ke gerbang kemerdekaan.

Mari kita jadikan momen HUT RI ke-79 ini sebagai motivasi untuk terus berkarya dan memberikan yang terbaik bagi Indonesia.

 

Acara jalan sehat dan penyerahan piala perlombaan menyemarakan HUT RI ke-79 di kecamatan Sidorejo berlangsung meriah dan penuh kebersamaan. Seluruh peserta tampak antusias mengikuti setiap kegiatan yang diselenggarakan (R 02).

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.