Magetan. – Danposramil Ngariboyo, Koramil Tipe B 0804/01 Magetan jajaran Kodim 0804/Magetan Peltu Hadi Kusnomo menghadiri pelaksanaan kegiatan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar pemilih Hasil Pemuktahiran (DPHP) Tingkat  Kecamatan pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jawa Timur serta Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Magetan bertempat di pendopo, Kecamatan Ngariboyo, Kabupaten Magetan. Senin(06-08-2024)

 

Kegiatan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) Tingkat  Kecamatan dihadiri oleh Camat Ngariboyo Agung Budiarto S.Sos, Kapolsek Ngariboyo AKP Agus Sumaryono SH, Danposramil Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo, Komisioner PPK Kec. Ngariboyo, Anggota KPU Kab.Magetan, Panwascam Kec. Ngariboyo, PPS Desa Se kecamatan Ngariboyo.

 

Dalam sambutannya Danposramil Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo, menyatakan pentingnya sinergi dan koordinasi antara berbagai pihak dalam memastikan kelancaran proses pemilu. “Keberhasilan Pilkada serentak sangat bergantung pada persiapan yang matang dan koordinasi yang baik antara penyelenggara pemilu, pengawas, dan aparat keamanan. Kami siap mendukung penuh demi terciptanya pemilu yang aman dan kondusif,” ujar Peltu Hadi Kusnomo.

 

Camat Ngariboyo dan para peserta rapat mengapresiasi kehadiran dan dukungan dari Danposramil Ngariboyo, serta berharap agar proses pemilu dapat berjalan dengan lancar, aman dan sukses. Pungkas Peltu Hadi Kusnomo (R 01)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.