Magetan. – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia, Kodim 0804/Magetan menggelar acara doa bersama di Masjid At Taqwa Makodim 0804/Magetan. Acara tersebut dihadiri oleh Prajurit dan PNS Kodim 0804/Magetan. Kamis (15/8/2024)

 

Dalam sambutannya, Dandim 0804/Magetan, melalui perwira seksi personalia Kapten Caj Agus Budianto menyampaikan bahwa doa bersama ini bertujuan untuk mendoakan keselamatan dan kesejahteraan bangsa Indonesia.

 

“Melalui doa bersama ini, kita mohon kepada Tuhan Yang Maha Esa agar bangsa Indonesia selalu dalam keadaan aman, damai, dan sejahtera,” ujar Kapten Agus.

 

Acara doa bersama ini dipimpin oleh Ustad Mambaul  dari  desa Kedunguwo, kec. Sukomoro, kab. Magetan. Dalam doanya, memohon kepada Allah SWT agar bangsa Indonesia selalu diberi perlindungan dan bimbingan-Nya.

 

Selain itu, doa bersama ini juga ditujukan kepada para pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan Indonesia agar diberi tempat yang layak di sisi-Nya.

 

Acara doa bersama ini berlangsung dengan khidmat dan penuh kekhusyukan. Seluruh prajurit dan PNS Kodim 0804/Magetan tampak larut dalam suasana yang penuh doa dan harapan.

 

Semoga dengan dilaksanakannya doa bersama ini, bangsa Indonesia dapat terus maju dan berkembang, serta menjadi bangsa yang kuat dan bermartabat. (MC0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.