Magetan. – Perkuat sinergi dan kolaborasi Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Hasan Dasuki, S.Sos., mendampingi  Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Rama Pratama, M.Si (HAN), silaturahmi ke Forkopimda Magetan di pendopo Surya Graha Magetan. Senin malam (19/8/2024)

 

Kedatangan Danrem 081/DSJ di sambut secara hangat oleh Pj. Bupati Magetan  Nizhamul, SE. MM., bersama jajaran Forkopimda Magetan.

Danrem mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya selama ini dan sekaligus memperkenalkan diri sebagai Komandan Korem 081/DSJ, Dalam kesempatan itu Pj. Bupati Magetan juga mengucapkan terimakasih dan apresiasinya kepada Korem 081/DSJ dan Kodim 0804/Magetan yang selama ini sudah bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Magetan.

Sinergi dan kolaborasi antara Dandim 0804/Magetan, Danrem 081/DSJ, dan Forkopimda Magetan melalui silaturahmi merupakan langkah penting dalam menjaga situasi yang aman dan kondusif di wilayah Magetan. Kegiatan ini diharapkan dapat memperkuat hubungan dan meningkatkan sinergi dalam menghadapi berbagai tantangan di masa depan. (MC0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.