Magetan, Sebagai upaya dalam memberikan rasa keamanan dan kenyamanan dalam setiap kegiatan masyarakat di wilayah dan termasuk bagian tanggung jawab teritoal Koramil 0804/13 Bendo,Jum’at ( 23/08/2024).

 

Para anggota Koramil 0804/13 Bendo di bawah pimpinan Kapten Inf Arif Wibowo selalu berpartisipasi dan bersinergi dengan mengerahkan para Babinsa sebagai pembina wilayah langsung untuk turut serta dalam pengamanan jalan santai yang di selenggarakan oleh panitia tingkat Kecamatan Bendo.

 

Kegiatan tersebut selain bertujuan sebagai olah raga bersama juga memelihara komunikasi sosial Karena kegiatan tersebut diikuti dari berbagai kalangan, dan turut serta anggota Muspika Kecamatan Bendo ( Camat, Danramil, dan Kapolsek ) serta  dari unsur karyawan Pemerintah mulai dari tingkat desa, Kelurahan, UPTD Kecamatan, Organisasi beladiri, siswa – siswi sekolah serta masyarakat termasuk TNI Polri yang berada di wilayah dalam hal ini anggota Koramil dan Polsek Bendo yang tidak terlibat pengamanan.

 

Rute yang di gunakan jalan santai tersebut dengan menempuh jarak 6 Km yang  rutenya sebagian adalah jalan raya dengan star finish di lapangan kelurahan Bendo dengan diawali senam aerobik secara massal, kita harus selalu perhatikan rute – rute yang sekiranya rawan terhadap  kemacetan serta rawan laka lalin, kita lakukan pengamanan yang maksimal agar kegiatan berjalan aman tidak ada permasalahan yang menonjol, ujar Bati Wanwil Koramil yang mengatur personel Pengamanan.

 

Mulai dari star sampai dengan finist para peserta nampak semangat dan antusias mengikuti gerak jalan santai tersebut  serta tidak ada peserta yang sakit atau tidak mampu seluruh peserta mengikuti rute sampai finish,”Ujar Danramil.

 

Di tempat finish selain ada hiburan juga disiapkan berbagai hadiah mulai dari hadiah hiburan sampai hadiah utama dan dooprize.

 

Camat Bendo Ibu Hermin Supraptiwi, SH,MM mengucapkan banyak banyak terimakasih atas Partisipasinya dan bantuan pengamanan dr Koramil Bendo dan Polsek Bendo sehingga Kegiatan Jalan santai dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke 79.” Ucap Camat Bendo.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.