Magetan. – Dalam rangka peringatan HUT RI ke-79, Kecamatan Sukomoro, Kabupaten Magetan telah sukses menggelar jalan sehat, Kegiatan dimulai pukul 06.30 WIB setelah diawali dengan senam oleh para ibu-ibu dan peserta, Di Depan Kantor Kecamatan Sukomoro. Selasa (27/08/2024)

 

Kun Ikwan Hidayat MSI.Camat Sukomoro, memberikan sambutan dan terima kasih kepada Muspika Kecamatan Sukomoro serta kepada sponsor atas dukungannya sehingga  acara ini dapat terlaksana dengan Baik dan lancar serta dimeriahkan dengan pemberian hadiah dan door prize menarik, Mesin Cuci, kulkas, kipas angin, rescucer, setelika, blender, dan masih banyak hadiah lainnya.

 

Ditempat yang sama Komandan Koramil Tipe B 0804/09 Sukomoro memberikan apreasi, “Terdapat semangat yang luar biasa dalam acara tersebut, di mana peserta jalan sehat turut merasakan kegembiraan dan semangat kebersamaan. Para peserta dapat menikmati aktivitas olahraga yang sehat dan bermanfaat untuk tubuh mereka, sambil merayakan momen bersejarah dalam peringatan HUT RI ke-79.” ungkapnya

 

Semoga acara jalan sehat ini menjadi awal dari tradisi yang berkelanjutan warga masyarakat Sukomoro, menginspirasi masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan dan semangat berkolaborasi dalam rangka memperingati hari penting seperti jalan santai dalam rangka HUT RI ke 79. Dengan semangat dan kerjasama yang terus tumbuh, diharapkan acara semacam ini akan terus berlangsung dalam tahun-tahun mendatang, membawa manfaat positif bagi komunitas setempat. Tambah Danramil (R.09)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.