Magetan. – Babinsa kelurahan Tawanganom, Koramil Tipe B 0804/01 Magetan jajaran Kodim 0804/Magetan Serka Ponijan bersama Babinkamtibmas dan Kepala Kelurahan Tawanganom bersama warga PAC LDII kelurahan Tawanganom melaksanakan kegiatan Kerja Bhakti Untuk Negeri LDII PAC Tawanganom & PC Magetan di lingkungan KPR ASABRI I kelurahan Tawanganom kecamatan Magetan kabupaten Magetan.

 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Kelurahan Tawanganom Safaat Setia Romandon S.STP, Ketua PAC Tawanganom BPK haji Juwari Efendi, Bhabinkamtibmas kelurahan Tawanganom Aipda Maryanto, Babinsa kelurahan Tawanganom Serka Ponijan, warga LDII kelurahan Tawanganom,

 

Kegiatan tersebut dalam rangka menyambut HUT RI ke 79 tahun 2024 dan bakti bersama masyarakat (BBM) yang di rangkaikan dengan kerja bakti di kelurahan Tawanganom.

 

Pada kesempatan tersebut Babinsa kelurahan Tawanganom Serka Ponijan menyampaikan pesan-pesan keamanan dan ketertiban di lingkungan agar tidak membuang sampah di sembarang tempat, tidak membakar sampah di sembarang tempat maupun tidak membuang puntung rokok di sembarang tempat karma dapat menyebabkan terjadi kebakaran.

“Kebersihan lingkungan juga akan tercipta lingkungan yang sehat pula.” Ungkap Babinsa.

 

Serka Ponijan mengatakan bahwa keikutsertaan dalam kerja bakti yang digelar oleh PAC LDII kelurahan Tawanganom bersama-sama warga adalah sebagai wujud kedekatan dan kehadiran TNI di tengah-tengah masyarakat dimana TNI merupakan pelindung masyarakat. “Kegiatan tersebut bertujuan untuk membangun kemanunggalan TNI dengan warga masyarakat.” pungkas Serka Ponijan(R 01)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.