Magetan- Danramil 0804/10 Kawedanan Kapten Inf Gunawan Memberi pengarahan dan motivasi kepada calon pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) Kec. Kawedanan bertempat di lapangan umum kec. Kawedanan Kab. Magetan.Rabu 07/08/2024.

 

Anggota Paskibraka yang dipilih, itu berasal dari perwakilan SMAN sederajat Sekec. Kawedanan Dengan jumplah 40 orang terdiri dari 28 siswa putra dan 12 siswa putri dengan pelatih 2 orang angota Koramil dan 2 orang anggota Polsek.

 

Dalam arahanya Danramil memberikan apresiasi,motivasi,semangat dan pengarahan kepada anggota Paskibraka.  “Dikatakan Danramil, menjadi anggota Paskibraka adalah suatu kebanggaan,Sebab tidak semua orang bisa menjadi anggota Paskibraka. Mereka harus lolos seleksi,dimana dalam tahapan seleksi ini, banyak yang tdk terpilih” katanya.,

 

Selain itu Danramil sangat mengapresiasi dan bangga atas Semangat  dan dedikasi para siswa dalam mengikuti jadwal latihan yg telah disusun oleh para pelatih.. Mereka sangat antusias mengikuti setiap sesi pelatihan. Kami yakin, mereka akan menjadi pengibar bendera yang membanggakan pada upacara peringatan HUT kemerdekaan RI ke 79 nanti,” pungkas Danramil.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.