Magetan.kodim-magetan.com – Danramil 0804/06 Maospati  yang diwakili Bati Komsos Peltu Sugianto menghadiri Lokakarya mini Kesehatan yang diselenggarakan oleh UPTD Puskesmas Maospati, bertempat di aula pertemuan puskesmas Maospati, Kecamatan Maospati, Kabupaten Magetan. Kamis (29/8/2024)

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekcam, Kapolsek, Danramil Maospati diwakili Bati Komsos Peltu Sugianto, Ka Puskesmas, kepala KUA, Ka PLKB, Kakel, kades wilayah puskesmas Maospati.

 

Bati Komsos Koramil Maospati Peltu Sugianto mengatakan, tujuan di selenggarakannya Lokakarya Mini Kesehatan ini adalah untuk memelihara kerjasama antar lintas sektoral Kecamatan, Koramil, polsek dan instansi terkait.

 

Ini upaya penggalangan dan pemantauan pelaksanaan kerjasama melalui suatu forum Lokakarya Mini yang diselenggarakan setiap triwulan, Ucap Peltu sugianto

 

Menurutnya, Lokakarya Mini Kesehatan Lintas Sektoral sangat diperlukan, guna untuk menjaring umpan balik atau usulan usulan, dan ini sebagai bahan perencanaan maupun pelaksanaan kegiatan yang ada di wilayah.

 

Harapannya, supaya puskesmas ke depan lebih meningkatkan pelayanan bidang kesehatan sehingga Puskesmas dapat di kenal dengan program – program yang dibuatnya yaitu menjadi tempat rujukan pertama sebelum ke instansi lain.”Pungkas Peltu Sugianto” (R 06)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.