Magetan. – Sertu Tri Widodo mewakili Danramil 0804/07 Karangrejo jajaran Kodim 0804/Magetan menghadiri Rakor Lokakarya mini Lintas Sektoral, bertempat di Ruang Rapat Puskesmas Karangrejo Kecamatan Karangrejo Kabupaten Magetan. Rabu (25/09/2024)

 

Rapat yang diselenggarakan tersebut bertujuan untuk menjalin kerja sama yang baik guna terjalin koordinasi yang maksimal antar instansi pemerintahan Kecamatan Karangrejo dalam pengentasan Kemiskinan dan Stanting serta peningkatan kesehatan di wilayah kecamatan Karangrejo.

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Camat Karangrejo Bpk Secondany Budi W.S.Sos.M.Si Danramil Karangrejo Kapten Inf Kiswanto S.E diwakili oleh Sertu Tri Widodo, Kapolsek Karangrejo yang di wakili oleh KA SPK Aiptu Prastya, KA Puskesmas Karangrejo dr.Budi Agus Prasetya , Kepala Kelurahan dan Kades seluruh Kecamatan Karangrejo,Bidan Desa seluruh Kecamatan Karangrejo

 

Komandan Koramil 07/Karangrejo melalui Babinsa Karangrejo menyampaikan TNI dalam hal ini selalu bersinergi dengan Pemerintah Kecamatan Karangrejo dalam menjalankan tugas guna meningkatkan keharmonisan dan mendukung, berpartisipasi aktif dalam Pencegahan dan Penanggulangan Stunting kami TNI sangat mendukung untuk mengurangi dan pencegahan Stunting di Kecamatan Karangrejo.

 

Kami “Bersama tiga pilar selalu akan bersinergi dan mendukung program- program yang ada di pemerintah Kecamatan Kararangrejo seperti salah satu contoh program pengentasan Kemiskinan, Program kesehatan pada pendataan Stunting di wilayah,” ungkapnya “

 

Dalam mengikuti Rapat koordinasi lintas sektoral, dalam hal ini Babinsa berharap semoga hubungan dan kerjasama antar instansi pemerintahan wilayah Kecamatan Karangrejo akan terjalin lebih baik sehingga dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada warga masyarakat, serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan selalu meningkatkan disiplin dalam melaksanakan tugas dimanapun kita berada. pungkas Sertu Tri Widodo (R 07)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.