Magetan. – Pelatihan Peraturan Baris Berbaris (PBB) SMAN 1 Karas dilaksanakan di Aula Kantor Desa Karas Kecamatan Karas Kabupaten Magetan, latihan ini di persiapkan untuk menunjang lomba HUT TNI yang Ke-79 tahun 2024 tingkat SMP dan SMA Se-Kabupatan Magetan. Latihan ini diharapkan menjadi wahana latihan kedisiplinan bagi generasi muda dari pelajar tingkat pendidikan SMP sampai SMA di wilayah kabupaten Magetan, serta wujud semangat dan motivasi mereka bisa tampil untuk mewujudkan generasi emas yang akan datang. Kamis (19/09/24).

 

Selain tugas dan tanggung jawab jabatan sehari-hari Kami sebagai Babinsa ikut serta bertanggung jawab kewilayahan berpartisipasi untuk melatih dan mendidik generasi penerus bangsa termasuk ikut mendukung kemajuan sekolah yang ada di wilayahnya.” Ucap Pelda Suparni sebagai”

 

“Kami mengapresiasi kepada Bapak TNI khususnya Anggota Koramil 0804/07 Karangrejo penuh dengan semangat melatih PBB Siswa-Siswi kami dengan baik, dengan latihan ini nantinya bisa memupuk kedisiplinan dan mendidik mental untuk menunjang generasi penerus SMAN 1 Karas. Ucap Kepala Sekolah SMAN 1 Karas Ibu Asmaul Husnah, S.Pd.M.Pd.”

 

Kami sebagai Danpos Karas Koramil 0804/07 Karangrejo Khususnya di wilayah Kecamatan Karas Kabupaten Magetan ikut bertanggung jawab mendampingi, pembinaan bela negara dan kedisiplinan.  kata Peltu Funindiyanto (R-07)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.