Magetan. – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kecamatan Ngariboyo, Posramil Ngariboyo Koramil Tipe B 0804/01 Magetan jajaran Kodim 0804/Magetan mengikuti  kegiatan Bakti Kesehatan Donor Darah. Kegiatan ini berlangsung pada hari Kamis, tanggal 05 September 2024, mulai pukul 08.00 hingga 11.15 Wib, bertempat di Pendopo Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan.

 

Kegiatan Donor Darah dalam rangka (HUT) Kecamatan Ngariboyo KE 22 tersebut dihadiri oleh Camat ngariboyo Agung Budiarto S.Sos, Danposramil Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo, Kapolsek Ngariboyo  AKP Agus Sumaryono SH,KA UPTD Puskesmas Ngariboyo  dokter Siti Maifuroh, Perwakilan Kepala Desa dan perangkat se-kecamatan Ngariboyo, Petugas PMI Kab Magetan, Angota Posramil Ngariboyo dan polsek Ngariboyo, pegawai negeri jajaran kecamatan Ngariboyo.

 

Kegiatan ini merupakan wujud nyata dari kemanunggalan TNI dengan rakyat, terutama dalam upaya kesehatan melalui donor darah. Sebanyak 10 orang anggota Posramil Ngariboyo telah mendaftar untuk menjadi pendonor darah.

 

Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Arm Khoirudin melalui Danposramil Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo menyampaikan bahwa kegiatan donor darah ini sebagai upaya nyata untuk membantu masyarakat dalam menjaga kesehatan dan memenuhi kebutuhan darah di wilayah Magetan.

 

Camat Ngariboyo mengucapakan terima kasih atas partisipasi aktif dari seluruh pendonor darah yang telah turut serta dalam kegiatan ini. Semoga donor darah yang telah dilakukan dapat bermanfaat bagi yang membutuhkan,”ujar Camat Ngariboyo” (R 01)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.