Magetan.  – Babinsa desa Gulun Sertu Tri Sukendar Koramil 0804/06 Maospati jajaran Kodim 0804/Magetan melaksanakan Pendampingan sekaligus membantu Petani merawat tanaman jagung, bertempat di Sawah milik bapak Senen Desa Gulun kec. Maospati kab. magetan. Kamis (5/9/2024)

 

Kegiatan pendampingan ini dilakukan guna menciptakan keakraban dengan petani, serta bertujuan untuk memberikan motivasi kepada para petani agar lebih giat lagi dalam bekerja.

 

Kita sangat berharap terus bersemangat dalam mengolah lahan, disini lah peran kami sebagai Babinsa dalam melakukan pendampingan kepada petani. ”terang Sertu Tri”

 

Kedepannya diharapkan tanaman jagung ini dapat meningkat hasil panennya, serta mempunyai harga yang tinggi ketika dijual di pasaran, sehingga perekonomian petani dapat terbantu dan kesejahteraan petani semakin meningkat. Ungkapnya

 

Sementara bapak Senen, selaku pemilik lahan jagung mengatakan Kehadiran Babinsa sangat membantu kami dalam merawat tanaman jagung, dan kami ucapkan terima kasih untuk bapak babinsa yang selalu dekat sama warganya.

 

Selain itu Babinsa juga selalu memberi motivasi dan masukan tentang bagaimana cara merawat tanaman jagung yang baik dan benar, sehingga diharapkan tanaman jagung kami nantinya mendapatkan hasil panen yang memuaskan. Pungkas Sertu Tri (R 06)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.