Magetan. – Babinsa Koramil 0804/08 Barat jajaran Kodim 0804/Magetan Serka Darwanto melaksanakan Pendampingan Pertanian dalam kegiatan Pemasangan Pompa Air di Desa Ngumpul Kec. Barat Kab. Magetan. Kamis (12/09/2024)

 

Melaksanakan Pendampingan Pertanian merupakan salah satu tugas seorang Babinsa di wilayah,sesuai dengan MOU yang sudah di sepakati bersama antara Menteri Pertanian dengan Pimpinan TNI AD pada khususnya.

 

Seperti halnya yang di laksanakan oleh Babinsa Desa Ngumpul dalam kegiatan Pemasangan Pompa Air di wilayahnya.

 

Babinsa Desa Ngumpul Serka Darwanto dalam keterangannya menyampaikan bahwa bidang pertanian merupakan salah satu aspek yang sangat menunjang dalam hal ketahanan pangan nasional.

 

Di samping kebutuhan pupuk dan lain sebaginya,air merupakan salah satu kebutuhan pokok bagi para petani dalam proses bercocok tanam.

 

Oleh karena itu pemasangan Pompa Air di laksanakan guna menunjang kelancaran proses para petani dalam rangka meningkatkan hasil panen yang lebih maksimal

 

Bapak Suwito selalu Ketua Gapoktan Desa Ngumpul  mengucakan “Terima kasih kepada Koramil 0804/08 Barat yang telah peduli dan memotivasi masyarakat khususnya para petani di Desa Ngumpul.

 

Semoga dengan adanya kegiatan Pendampingan Pertanian yang di laksanakan,akan lebih memberikan semangat dan motivasi bagi para petani untuk lebih bisa meningkatkan hasil pertaniannya masing masing. (R 08)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.