Magetan. – Babinsa Koramil Tipe B 0804/08 Magetan jajaran Kodim 0804/Magetan Pelda Suwandi menghadiri acara pengajian umum dalam rangka maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H, di Pondok pesantren Al Ikhlas Desa Kartoharjo, Kecamatan Kartoharjo, Kabupaten Magetan, minggu (29/9/2024)

 

Dalam kegiatan acara tersebut dihadiri oleh Plt Camat Kartoharjo Setiya Widayaka,SH, Kades H.Mulyono, Ketua Pondok pesantren Al Ikhlas KH,Khamim Jazuli,S.Pd, Danramil Tipe B 0804/08 Magetan Kapten Inf Denni Erwanto diwakili Babinsa Peltu Suwandi,  Wakapolsek Kartoharjo Iptu Nur Taufiq,SH, Ketua MWC NU Kartoharjo Tri Wibowo,S.Pd, Penceramah Habib Hadi Khusni, Tokoh agama dan tokoh masyarakat dan Jamaah sekitar 900 Orang.

 

Kehadiran Babinsa diacara ini sebagai wujud Ukuwah islamiah,sebagai implementasi dari manunggalnya TNI dengan rakyat dan persaudaraan sesama umat Islam sehingga hubungan sesama umat Islam Khususnya akan senantiasa harmonis.

 

Pelda Suwandi juga mengajak dan berharap melalui momentum peringatan ini hendaknya kita selalu memohon ke hadirat Allah SWT, agar senantiasa dijauhi dari segala aral rintangan dan bala bencana, sekaligus dilapangkan dan dimudahkan dalam berbagai urusan, ujarnya.

 

Pengajian umum dalam rangka Safari pembukaan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, berlangsung khidmat menghadirkan Penceramah asal malang Habib Hadi Khusni yang dalam Tausiyahnya mengajak umat Islam untuk menjadikan Nabi Muhammad SAW sebagai panutan dalam segala Sisi kehidupan, agar setiap umat Islam mendapatkan syafaatnya baik di dunia maupun di akhirat. (R 08)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.