Magetan.kodim-magetan.com – Koramil 0804/08 Barat jajaran Kodim 0804/Magetan, Babinsa Kelurahan Mangge Serka Sumadi menghadiri pelaksanaan kegiatan Penutup Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Muhammadiyah Ponorogo, kelompok ke 29 bertempat di Kantor Kelurahan Mangge, Kecamatan Barat, Kabupaten Magetan. Rabu (4/9/2024)

 

Kegiatan penutupan kuliah kerja nyata universitas Muhammadiyah Ponorogo di Kelurahan Mangge Kecamatan Barat tersebut dihadiri oleh kepala kelurahan Mangge Bayu Prasetyo, S.STp.MSi, perangkat Kel. Mangge, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, Ibu pkk, Ketua RT dan RW dan mahasiswa/mahasiswi peserta KKN sejumlah 16 orang.

 

Program Kuliah kerja nyata ini merupakan suatu kegiatan mengaplikasikan teori dan praktek agar mahasiswa kelak setelah wisuda dapat bekerja dan beradaptasi langsung ke masyarakat, ilmu yang telah di dapat semasa kuliah itu menjadi dasar.

 

Babinsa Kelurahan Mangge Serka Sumadi pada kegiatan penutupan dan perpisahan memberikan pesan-pesan agar para mahasiswa dan mahasiswi tetap menjaga faktor kesehatan, keamanan dan ketertiban dimanapun berada, penghormatan yang setinggi tingginya saya ucapkan kepada rekan-rekan mahasiswa yang telah mendedikasikan diri berbagi pengalaman di bidang ilmuan dan teruslah berkreasi menimba ilmu untuk mencapai cita-cita yang kelak diharapkan tercapai karena semua butuh proses dan suka cita.

 

Kami berharap bahwa kegiatan ini dapat mempererat tali persaudaraan antara TNI, Mahasiswa serta masyarakat sehingga menjadi kekuatan yang kokoh guna menjaga keutuhan NKRI. Ujarnya

 

Ucapan terima kasih disampaikan oleh mahasiswa kepada Kepala kelurahan Mangge beserta staf, masyarakat, Babinsa dan Bhabinkantimas yang telah banyak membantu proses kegiatan kami dari mahasiswa Muhammadiyah Ponorogo mensukseskan kegiatan KKN ini, semoga kami mengerti sistem wujud kerja yang sebenarnya. Pungkas Serka Sumadi (R 08)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.