Magetan. – Babinsa desa Ngariboyo Posramil Ngariboyo Koramil Tipe B 0804/01 Magetan jajaran Kodim 0804/Magetan Sertu Robert menghadiri pelaksanaan kegiatan pengajian umum memperingati hari besar Islam 1446 H dengan Penceramah Ustadz Wangsit Muh Romadhon dari Ngawi yg di hadiri sekitar -+ 300 orang bertempat di MASJID NA’AFI desa Ngariboyo Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan. Minggu (29/9/2024)

 

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Sekcam Ngariboyo Bpk. Samsudin S.Sos, Babinsa Desa Ngariboyo Sertu Robert, Bhabinkamtibmas Desa Ngariboyo Aiptu Muhaji, Panitia (PHBI) Bpk. Mesran, Toga , Toda, Tomas Desa Ngariboyo, Warga Desa Ngariboyo dan sekitarnya.

 

Dalam kesempatan tersebut Babinsa desa Ngariboyo Sertu Robert mengajak kepada warga dan para jamaah yang hadir agar dapat meneladani sifat sifat mulia dari Nabi Muhammad SAW, sebagai Nabi yang menjadi panutan dan suri tauladan dalam kehidupan sehari-hari.

 

“Mari kita bersama sama dalam momentum Maulid Nabi Muhammad SAW ini kita dapat merefleksi diri untuk bermuhasabah supaya kita dapat berbuat yang lebih baik kedepannya serta mari kita teladani sifat dan akhlak dari Rasulullah SAW didalam kehidupan sehari hari sehingga kondusifitas keamanan dan ketertiban di wilayah kita dan wilayah teritorial Posramil Ngariboyo dapat terwujud aman dan kondusif” . tutur Sertu Robert.

 

Sementara itu Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Arm Khoirudin saat dikonfirmasi ditempat terpisah mengatakan bahwa ” dengan hadirnya personil Babinsa di setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh warga masyarakat yang ada di wilayah binaan maka dapat menghilangkan jarak diantara aparat keamanan dan warga masyarakat sehingga akan terjalin hubungan yang harmonis serta warga tidak akan segan untuk memberikan berbagai informasi yang berhubungan dengan keamanan.

 

“Adapun maksud dari kehadiran anggota Babinsa di wilayah binaan dalam acara Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut sebagai bentuk silaturrahmi antara Aparat Pemerintahan desa,TNI dengan warga desa yang hadir di sana sehinggga terjalin komunikasi yang baik untuk mempererat Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat , “pungkas Kapten Arm Khoirudin” (R 01)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.