Magetan. – Anggota Koramil 0804/06 Maospati jajaran Kodim 0804/Magetan melaksanakan komsos bersama dengan Kepala Sekolah SMP Negeri 3 Maospati bertempat di Ruang Kepala Sekolah SMP N 3 Maospati. Senin (10/9/2024)

 

Peltu Sugianto Selaku Bati Komsos Koramil maospati mengatakan kegiatan Komsos ini untuk mengumpulkan data tentang Kondisi Sosial saat ini, bagaimana proses belajar mengajar ini bisa berjalan lancar, tidak ada alasan apapun anak-anak harus tetap mendapat ilmu pengetahuan dari bapak/ibu guru.

 

Kami berharap jalinan silatuhrahmi ini bisa berjalan dengan baik , saling komunikasi untuk terjaga keamanannya dan nikmati di lingkungan sekolah.

 

Peltu Sugianto juga bisa mendapatkan informasi tentang permasalahan – permasalahan yang dihadapi kepala sekolah dan para guru pada saat menghadapi anak didiknya.

 

Selain itu,komsos ini merupakan tugas dan tanggung jawab anggota koramil untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan agar lebih mempererat hubungan antara anggota koramil dan masyarakat khususnya dalam memajukan pendidikan yang ada di wilayah binaan.”Pungkas Peltu Sugianto” (R 06)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.