MAGETAN. – Bati Tuud Koramil Tipe B 0804/10 Kawedanan hadir dalam Musyawarah Desa (MUSDES) dan Penyusunan Rencana Kerja Pembangunan Desa (RKPDES) Tahun 2025 yang bertempat di Aula Kantor Desa Giripurno Kec. Kawedanan Kab. Magetan. Kamis (26/09/2024)

 

Tampak hadir dalam Musdes Tsbt antara lain Camat Kawedanan Ibu Ari Budi Astuti, Kapolsek Kawedanan Akp Suparminto SH, Bati Tuud Koramil Kawedanan Pelda Suwanto, Kades Giripurno Bpk Sigit, Ketua Bpd Giripurno Bpk Rahman, Babinsa Giripurno Serda Salahudin, Babinkamtibmas Giripurno Aipda Joko dan tamu undangan 80 org.

 

Musrenbangdes tahun anggaran 2025 digelar sejumlah Desa di wilayah Kecamatan Kawedanan. Musrenbangdes adalah musyawarah tahunan para pemangku kepentingan Desa untuk menyepakati Rencana Kerja Pembangunan Desa (RKPDes) Ungkap Bati Tuud.

 

Musrenbang merupakan program perencanaan yang dilaksanakan pemerintah Desa bekerja sama dengan warga dan para pemangku kepentingan lainnya. Melalui musrenbang diharapkan mampu menghasilkan kesepahaman pembangunan dan kemajuan Desa, baik pembangunan fisik maupun non-fisik, dengan cara mengakomodasi semua potensi dan sumber daya yang tidak tersedia dengan baik, Tambah Pelda Suwanto.

 

Dalam kesempatan itu Pelda Suwanto juga mengucapkan selamat atas ditetapkanya RKPDES Desa Giripurno TA 2025.

 

“Semoga Musrenbangdes kali ini yang telah menghasilkan beberapa kesepakatan nantinya dapat dilaksanakan dengan baik, untuk kepentingan bersama dan tentunya dapat meningkatkan kesejahteraan dan perekonomian warga Desa Giripurno. Pungkas Pelda Suwanto (R 10)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.