Magetan.kodim-magetan.com – Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Hasan Dasuki, S.Sos hadiri pembukaan HUT SMA Negeri 1 Magetan ke-63 Tahun 2024 bertempat di GOR Ki Mageti Magetan Jl. Yosonegoro Kel. Tambran Kec/Kab.  Magetan. (Selasa, 17/09/2024)

 

Kegiatan Turnamen yang digelar untuk memeriahkan acara HUT ke – 63 tahun, SMA Negeri 1 Magetan berlangsung selama 7 hari. Adapun olahraga yang akan dipertandingkan antara lain Turnamen Bola Voli ‘SMASA BUPATI CUP XVI’, Futsal SMASA CUP X SMA/SMK/MA SE-KARESIDENAN MADIUN, Futsal Junior SMASDA Cup V SMP/MTs Se-Kabupaten Magetan, SMASA Basketball KACABDIN Cup I, SMASA Dance Competition Vol. XII.

 

Turnamen tersebut dibuka langsung oleh Pj. Bupati Magetan yang diwakili oleh Bapak Suwito AP, M.Si (Staf Ahli Bupati Magetan). Dalam sambutannya  Pj. Bupati Magetan menyampaikan terima kasih kepada Bapak Ibu Guru SMASA yang sudah mengakomodir Bakat Siswa dengan menggelar Turnamen Bola Voli & Futsal, serta apresiasi yang setinggi-tingginya atas terselenggaranya kegiatan yang positif ini. Semoga kegiatan positif yang kita laksanakan akan mendapatkan keberkahan dan kebaikan buat kita semua.

 

Pada kesempatan tersebut Dandim 0804/Magetan  Letkol Inf Hasan Dasuki, S.Sos menyampaikan ” Selamat Bertanding, Jaga Sportivitas, jaga faktor keamanan dan keselamatan inilah tempat untuk membuktikan sampai dimana latihannya, jika menang jangan terlalu euforia begitu sebaliknya jika kalah jangan berkecil hati ”. Semoga dengan kegiatan ini tercipta atlet-atlet muda dari Kabupaten Magetan dan semoga tercapai cita-cita sampai tingkat yang lebih tinggi.

 

Acara semakin meriah saat para siswa siswi SMASA memberikan persembahan spektakuler yakni tari kolosal dan penampilan koreografi yang membuat kagum tamu undangan termasuk perwakilan dari sekolah sekolah di Kabupaten Magetan. Dengan digelarnya Turnamen ini mudah-mudahan dapat menggugah para pelajar di Kabupaten Magetan untuk lebih giat lagi  berolahraga. (MC0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.