Magetan. – Komandan Posramil Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo, Koramil Tipe B 0804/01 menghadiri pelaksanaan kegiatan musyawarah desa ( MusDes) Paripurna penetapan peraturan desa tentang perubahan RPJMDes Tahun Anggaran 2025 dan Rencana kerja pemerintah Desa Th 2025 Desa Banyudono Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan. Rabu (25-9-2024)

 

Kegiatan musyawarah desa (MusDes) Paripurna penetapan peraturan desa tentang perubahan RPJMDes Tahun Anggaran 2025 dan Rencana kerja pemerintah Desa Th 2025 Desa Banyudono tersebut dihadiri oleh  Camat ngariboyo Bpk Agung Budiarto, Danposramil ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo, Kapolsek ngariboyo AKP Agus Sumaryono SH, Ketua BPD Bp Aminadi, Kepala Desa Banyudono Bp Drs. H Supriyono, Babinsa Desa Banyudono Serka Harun, Bhabinkamtibmas Desa Banyudono Ipda Arif, Wakil ketua BPD, Perangkat Desa Banyudono, Tokoh agama Masyarakat Desa Banyudono, Ketua RT/RW dan karangtaruna desa Banyudono.

 

Kegiatan Musdes ini merupakan bagian dari upaya pemerintah desa dalam melibatkan masyarakat secara langsung dalam pengambilan keputusan terkait pembangunan desa. Antusiasme warga yang hadir menunjukkan dukungan mereka terhadap RPJMDes ini. Harapan RPJMDes di Desa Banyudono dapat mewujudkan berbagai program pembangunan yang lebih komprehensif dan berkelanjutan, demi kesejahteraan masyarakat desa yang lebih baik di masa mendatang.

 

Dalam sambutannya Danposramil Ngariboyo mengingatkan pentingnya menjaga kerukunan antarwarga. “Saya mengajak seluruh masyarakat untuk selalu menjaga kerukunan bertetangga, saling menghargai, dan peduli terhadap lingkungan. Kerja sama antarwarga sangat penting untuk menjaga keamanan di lingkungan kita,” ujar Danposramil Ngariboyo.

 

Menjelang Pilkada 2024, Peltu Hadi Kusnomo juga menyampaikan himbauan khusus terkait pelaksanaan pemilihan yang aman dan damai. Ia mengajak masyarakat untuk tetap menjaga persatuan dan tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang dapat memecah belah.

 

“Keamanan adalah tanggung jawab bersama, bukan hanya tugas dari TNI. Kami mengharapkan kerja sama dari masyarakat untuk menjaga situasi tetap aman, khususnya dalam masa Pilkada. Hindari konflik atau perselisihan yang dapat merusak persatuan,” pungkas Peltu Hadi Kusnomo.(R 01)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.