Magetan. – Komandan Koramil Tipe B 0804/01 Magetan jajaran Kodim 0804/Magetan Kapten Arm Khoirudin menghadiri pelaksanaan kegiatan musyawarah desa penetapan Peraturan Desa (Perdes) tentang perubahan atas perdes nomer 2 tahun 2024 tentang Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa (RPJMDes) tahun 2024-2029 dan penetapan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) tahun 2025, yang di hadiri sekitar 60 orang bertempat di balai Desa Ringinagung Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan. Senin (30/9/2024)

 

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Camat Magetan Yudo Wahyono, S.Sos, M.Si,Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Arm Khoirudin, Kapolsek Magetan AKP Ika Wardhani, S.H, Kepala Desa Ringinagung Bpk.Triyana, Sekcam Magetan Wiwik Sumaryati, ST, MM, Ketua BPD Desa Ringinagung Bpk Sukatno beserta anggota, Ketua LPM Desa Ringinagung Bpk Setiyo Budi Utomo, Babinsa Desa Ringinagung Sertu Edi Alroni, Bhabinkamtibmas Desa Ringinagung Bripka Adip Mustofa, Perangkat Desa Ringinagung, Ketua RW dan Ketua RT Desa Ringinagung, Ketua penggerak PKK beserta anggota PKK, Toga, Tomas, Gapoktan, Poktan, anggota Bumdes Desa Ringinagung.

 

Danramil Tipe B 0894/01 Magetan, mengungkapkan pentingnya kolaborasi antara berbagai pihak dalam menyusun RKPdes untuk memastikan bahwa program-program yang direncanakan dapat berjalan dengan efektif dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

 

“Musyawarah desa ini merupakan forum yang sangat penting untuk merumuskan rencana kerja yang akan dilaksanakan pada tahun 2025. Kami mendukung penuh kegiatan ini dan berharap agar semua pihak dapat berkolaborasi dengan baik untuk mencapai tujuan yang telah ditetapkan,” ujar Kapten Arm Khoirudin.

 

Danramil juga menekankan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban selama proses perencanaan dan pelaksanaan rencana kerja desa.

 

Ia mengingatkan agar semua pihak bekerja sama untuk menjaga lingkungan dalam melaksanakan program-program yang bermanfaat bagi masyarakat.

 

“Kami berharap dengan adanya Musdes ini, segala perencanaan dapat terkoordinasi dengan baik dan dapat memberikan dampak positif bagi kemajuan Desa Ringinagung,” tambahnya.

 

Kegiatan Musdes ini merupakan bagian dari upaya pemerintah desa untuk melibatkan masyarakat dalam perencanaan pembangunan, serta memastikan bahwa setiap program yang akan dilaksanakan dapat memenuhi kebutuhan dan aspirasi warga, “pungkas Kapten Arm Khoirudin” (R  01)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.