Magetan.  – Komandan Koramil Tipe B 0804/01 Magetan jajaran Kodim 0804/Magetan Kapten Arm Khoirudin bersama Forkopimca Magetan menghadiri pelaksanaan kegiatan Musyawarah Desa (MusDes) tentang Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) Tahun 2025 Desa Purwosari  yang di hadiri sekitar 50 orang bertempat di Balai Desa Purwosari kecamatan Magetan kabupaten Magetan. Senin (30/9/2024)

 

Kegiatan Musyawarah Desa (MusDes) tentang Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) Tahun 2025 Desa Purwosari tersebut dihadiri oleh Camat Magetan Yudo Wahyono, S.Sos, M.Si,Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Arm Khoirudin,Kapolsek Magetan AKP Ika Wardhani, S.H,Sekcam Magetan Wiwik Sumariyati, ST, MM,Ketua BPD Bpk. Hambyah,Kades Purwosari Bpk. Hartono,Babinsa Desa Purwosari Sertu Mujianto,Bhabinkamtibmas Desa Purwosari Aipda Parno,Wakil ketua BPD,Perangkat Desa Purwosari,Toga dan Tomas Desa Purwosari,Ketua RT/RW Desa Purwosari.

 

Dalam kesempatan tersebut,Kapten Arm Khoirudin mengatakan bahwa kegiatan Musyawarah Desa ini penting untuk penyusunan draft RKPDes tahun 2025. Dalam musyawarah ini dibahas beberapa usulan pembangunan yang akan dilaksanakan oleh pemerintah Desa Purwosari pada tahun anggaran 2025.

 

” Kita berpesan rencana pembangunan Desa 2025 ini dapat langsung dirasakan manfaatnya oleh warga, dan melalui musyawarah ini, susunan RKPDES TA 2025 dapat akomodir kepentingan warga Desa Purwosari,” ungkapnya.

 

Lebih lanjut Danramil Tipe B 0804/01 Magetan menjelaskan dalam kegiatan ini, beberapa poin utama yang dibahas adalah pemaparan mengenai penyusunan draft RKP Desa tahun 2025 diskusi tentang RKP Desa TA 2025 serta penandatanganan berita acara penyusunan RKP oleh unsur pemerintahan desa dan instansi terkait.

“Dengan adanya musyawarah desa ini, kita harapkan perencanaan pembangunan desa dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat Desa setempat,” pungkas Kapten Arm Khoirudin” (R 01)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.