Magetan. – Komandan Koramil Tipe B 0804/01 Magetan jajaran Kodim 0804/Magetan Kapten Arm Khoirudin menghadiri pelaksanaan kegiatan rapat pleno terbuka rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil perbaikan (DPSHP) Tingkat  Kecamatan pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jawa Timur serta Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Magetan tahun 2024 bertempat di Gedung pertemuan Gusti Lider Kecamatan Magetan, Kabupaten Magetan. Kamis(12-9-2024)

 

Pelaksanakan kegiatan rapat pleno terbuka rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil perbaikan (DPSHP) Tingkat  Kecamatan pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jawa Timur serta Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Magetan tahun 2024 tersebut dihadiri oleh Camat Magetan Yudo Wahyono, S.Sos, M.Si,Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Arm Khoirudin,Kapolsek Magetan yg di wakili Ipda Anjar Laksana, S.H,Komisioner KPU Kab Magetan Bpk Sulaiman,Sekcam Magetan Wiwik Sumaryati, ST, MM, Ketua PPK Magetan Bpk Gatut Aryana dan anggota, Ketua Panwascam Magetan Bpk Ibu Rosintan Enggar dan anggota,PPS Se Kecamatan Magetan, Pendamping Kec. Magetan

 

Dalam kesempatan tersebut Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Arm Khoirudin menyampaikan pentingnya menjaga kondusivitas dan ketertiban selama proses pemilihan berlangsung, khususnya di tingkat kecamatan.

 

“Kami dari pihak TNI siap mengawal dan memastikan setiap tahapan pemilu berjalan aman dan lancar, termasuk dalam tahap rekapitulasi DPSHP ini,” ujar Danramil.

 

Danramil Tipe B 0804/01 Magetan, juga menegaskan bahwa koordinasi antara penyelenggara pemilu, aparat keamanan, dan masyarakat sangat penting dalam menjaga transparansi dan kelancaran proses pemilihan. “Sinergi antara semua pihak akan sangat membantu menciptakan pemilu yang jujur, adil, dan aman,” jelasnya.

 

Rapat pleno ini merupakan tahapan penting dalam persiapan menuju Pemilihan Gubernur dan Bupati 2024, di mana daftar pemilih sementara yang telah diperbaiki akan direkapitulasi untuk memastikan data pemilih yang valid dan akurat.

 

Adapun data yang diserahan Salinan Hasil Rekapitulasi adalah Jumlah TPS 64,Jumlah Pemilih Laki -laki ditambah Pemilih Perempuan  34.325,Jumlah Pemilih Laki laki  16.302,Jumlah Pemilih Perempuan 18.023. Pungkas Kapten Arm Khoirudin (R 01)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.