kodim-magetan.com.- Danramil 0804/02 Plaosan Kodim 0804/Magetan Kapten inf Arif wahyu jatmiko, menghadiri lokakarya mini lintas sektoral yang diselenggarakan oleh UPTD Puskesmas Plaosan Kec.Plaosan  bertempat di Balai Pertemuan UPTD Puskesmas Plaosan Kec. Plaosan Kab. Magetan. Senin,(2/9/2024)

Camat Plaosan dalam sambutannya kami merasa terkesan dengan semangat dan partisipasi yang ditunjukkan oleh para peserta, Beliau mengungkapkan rasa terima kasih kepada Kepala Puskesmas plaosan dan seluruh pihak yang ikut serta dalam kegiatan ini, harapannya lokakarya ini akan melahirkan manfaat luar biasa untuk seluruh masyarakat kec. Plaosan, ini adalah salah satu upaya bersama untuk kesejahteraan seluruh masyarakat di wilayah Kec. Plaosan

Pada kegiatan lokakarya mini lintas sektoral membahas agenda mencegah stunting, mencegah anemia terutama remaja wanita, pencegahan DBD, wawasan penyakit tidak menular, serta penanganan ODGJ. Minta dukungan semua pihak untuk bersama saling mendukung untuk pengentasan masalah kesehatan tersebut diatas.

Dalam kegiatan ini, Danramil plaosan kapten Inf Arif wahyu Jatmiko menyampaikan bahwa pengentasan stunting merupakan program pemerintah, Koramil 0804/02 Plaosan Kodim 0804/Magetan siap mendukung dan membantu pelaksanaannya.

“Stunting merupakan masalah bersama dan salah satu program pemerintah yang harus dilaksanakan agar Stunting dapat dicegah dan balita menjadi sehat,” ungkap Kapten Inf arif wahyu Jatmiko

Dr. Siti sumarni pun mengajak kepada semua instansi Muspika Plaosan, TNI-Polri langsung action bersama untuk menanggulangi gizi buruk/Stunting.

Pada acara kegiatan Lokakarya Mini Lintas Sektoral guna mengatasi kesehatan masyarakat, kegiatan dilanjutkan tanda tangan kesepakatan bersama guna meningkatkan derajat kesehatan masyarakat. (R.02)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.