Magetan – Danramil 0804/02 Plaosan, Kapten Inf Arif Wahyu Jatmiko, memimpin langsung upacara bendera hari kesadaran nasional 17 September 2024. Upacara tersebut diikuti oleh seluruh forkopimca plaosan, kepala desa sekecamatan plaosan, perangkat desa dan Linmas Kec Plaosan  di Lapangan Desa Bogoarum, Plaosan, Magetan. Selasa (17/9/2024)

Upacara ini merupakan bentuk komitmen Aparatur Sipil Negara (ASN)akan pentingnya Hari Kesadaran Nasional sebagai momen introspeksi dan evaluasi diri bagi seluruh Aparatur Sipil Negara .

“Ini adalah waktu bagi kita semua untuk melakukan perbaikan dan meningkatkan tanggung jawab terhadap pekerjaan kedinasan sehari-hari,” Danramil.

Danramil mengajak seluruh ASN untuk bekerja dengan kesadaran dan integritas agar rasa tanggung jawab tumbuh dalam diri masing-masing.  Hari Kesadaran Nasional tidak hanya menjadi kegiatan seremonial semata, melainkan menjadi titik balik untuk perubahan positif di lingkungan kerja ASN.

“Mari kita jadikan upacara ini sebagai pengingat untuk selalu memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara,” pungkasnya. (R02)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.