Magetan. – Danramil 0804/Barat Kapten Inf Deni Erwanto, di dampingi Danpos Kartoharjo Peltu Nanang serta Babinsa Kelurahan Mangge ikut serta mengawal berlangsungnya kirab mascot Pilkada 2024 yang digelar di Lapangan Kec Mangge, Kab. Magetan. Senen (09/09/2024).

 

Dijelaskan Danramil, kirab itu dilakukan sebagai bagian dari sosialisasi dalam rangka mensukseskan berlangsungnya Pemilukada yang nantinya akan digelar di Kabupaten Magetan, Jawa Timur.

 

“Ini bukan merupakan seremonial, tapi sebagai bentuk sosialisasi pada masyarakat,” jelasnya.

 

Sekedar informasi, maskot Pemilukada itu diluncurkan oleh pihak KPUD Magetan. Untuk Pilkada 2024 itu, diharapkan bisa menambah semangat dan kebersamaan dalam mensukseskan Pemilukada yang berlandaskan kejujuran dan keadilan. Ungkapnya

 

Kata Danramil Kapten Inf Deni Erwanto, Kegiatan kirab ini tidak hanya sebagai sarana sosialisasi, tetapi juga mempererat silaturahmi antar berbagai elemen masyarakat dan aparat pemerintah. Momen ini meningkatkan kesadaran akan pentingnya demokrasi yang sehat dan partisipatif. Antusiasme masyarakat yang hadir menunjukkan dukungan penuh terhadap pelaksanaan Pilkada 2024, mempertegas harapan untuk menciptakan pesta demokrasi yang aman, damai, dan inklusif.

 

Kirab Maskot Pilkada ini menjadi momentum krusial dalam menyongsong Pemilihan Gubernur Jawa Timur dan Bupati Magetan yang akan datang, dengan harapan dapat menciptakan pesta demokrasi yang aman, damai, dan penuh partisipasi dari seluruh elemen masyarakat. Pungkas Kapten Inf Deni Erwanto (R 08)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.