Magetan. – Danramil 13/Bendo Kapten Inf Arif Wibowo saat berikan arahan dan motivasi kepada Tim dari SMP Negeri dan Tim dr SMK Negeri 1 Bendo selaku duta dari Kecamatam Bendo sesaat sebelum mengikuti Lomba PBB tingkat Kabupaten Magetan di halaman Gedung Olah raga Ki Mageti Magetan, Sabtu (28/08/2024)

 

Dalam arahannya, Danramil menyampaikan beberapa hal penting yang harus diperhatikan oleh tim dalam mengikuti lomba PBB Selain kekompakan, konsentrasi juga ada beberapa aspek lainnya yang dapat mempengaruhi keberhasilan tim.

 

“Selain itu semua, ada tiga aspek penting yang harus dimiliki oleh setiap individu dalam pelaksanaan lomba PBB  yaitu aspek kecerdasan, kekuatan fisik dan kreativitas,” jelas Danramil.

 

“Sebagai duta dari Kecamatan Bendo merupakan kebanggaan bagi kalian, untuk itu tetap semangat, konsentrasi dan kompak serta lakukan yang terbaik dengan apa yang kalian miliki,” pesannya, menyemangati tim lomba.

 

Lomba PBB ini yang diikuti 13 tim, perwakilan dari masing – masing kecamatan di Wilayah Kab Magetan, mengeluarkan 2 Tim yaitu 1 Tim dr Siswa SMP/ MTs sederajat dan 1 Tim dr Siswa SMK/ SMA/MAN sederajat  Untuk lomba ini dilaksanakan pada hari ini di GOR Ki Mageti Kab. Magetan.

 

Kegiatan Lomba PBB Piala Panglima TNI ini secara resmi dibuka oleh Kodim 0804 Magetan dalam rangka memperingati HUT Ke 79 TNI bekerjasama dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Magetan di GOR Ki Mageti  yang diikuti 26 Tim lomba perwakilan dari setiap Kecamatan, selain Danramil ada pelatih yang mendampingi yaitu Sertu Marjuki beserta anggota Koramil dan pembina dari pihak sekolah. Pungkas Sertu Marjuki (R.13)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.