Magetan. – Danramil 0804/13 Bendo jajaran Kodim 0804/Magetan Kapten Inf Arif Wibowo berikan pengarahan dan motivasi kepada siswa siswi SMP dan SMK Negeri 1 Bendo yang di Siapkan untuk mengikuti lomba Peraturan Baris Berbaris (PBB) yang di selenggarakan oleh Kodim 0804/Magetan dalam rangka Piala Panglima TNI, bertempat di halaman SMK Negeri 1 Bendo Kec. Bendo Kab. Magetan, kamis (26/9/2024)

 

Saat memberikan pengarahan, Danramil menyampaikan kepada siswa siswi SMP dan SMK agar laksanakan PBB dengan baik dan semangat dan jangan anggap ini hanya sekedar kompetisi, akan tetapi berpikirlah bahwa kegiatan ini untuk melatih kedisiplinan siswa siswi agar menjadi orang yang berguna nantinya.

 

Lebih lanjut, Danramil juga menyampaikan bahwa peserta yang ada didepan saya merupakan calon-calon penerus sekaligus pemimpin bangsa sehingga mulai dari sekarang harus banyak belajar untuk mendapatkan ilmu,” ujarnya.

 

Sebagai wujud kecintaan mereka kepada Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia, terlihat para Siswa Siswi  pun sangat semangat dan serius mengikuti Pelatihan PBB yang di selenggarakan oleh Koramil 0804/13 Bendo tersebut. (R 13)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.