Magetan. – Bati Komsos Koramil Tipe B 0804/08 Barat jajaran Kodim 0804/Magetan Peltu Suroto turut serta menghadiri acara Wisuda Sekolah Orang Tua Hebat (SOTH) di Kantor Desa Jeruk Kec. Kartoharjo Kab. Magetan. Kamis (5/9/2024)

 

Kegiatan sekolah orang tua hebat ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan orang tua dalam mengasuh anak, terutama anak balita, sekolah orang tua hebat merupakan terobosan yang sangat penting dalam meningkatkan peran orang tua untuk mendidik dan mengasuh anak – anak mereka agar para orang tua memiliki keterampilan, pengetahuan dalam hal mengasuh anaknya demi meningkatkan kwalitas generasi penerus di Indonesia kedepannya.

 

Hadir dalam kegiatan acara wisuda sekolah orang tua hebat, Kades Desa Jeruk Bp H Joko Siswanto, Plt PPKB PP dan PA Kab Magetan Bp Miftahuddin, Pj Camat Kartoharjo Suwito,Ap,M.Si, Kapolsek Kartoharjo AKP Eko Supriyanto,SH, Bati Komsos Koramil 0804/08 Barat Peltu Suroto, Ketua BPD dan staf, Babinsa dan Bhabinkantimas Desa Jeruk, peserta SOTH sebanyak 16 Orang,

 

Dalam kesempatan tersebut, Bati Komsos Peltu Suroto memberikan pesan kepada para peserta untuk membagikan ilmu yang didapatkan dari program SOTH kepada orang lain, terutama kepada para ibu. dia menekankan pentingnya pendidikan yang baik dan terarah bagi putra – Putri nya, ujarnya.

 

Bintara pembina Desa Jeruk Sertu Kamino sangat antusias selalu untuk mendukung program-program di Desa binaan agar perubahaan demi perubahan terwujud demi mensejahterakan masyarakat Desa Jeruk Kec. Kartoharjo Kab. Magetan Khususnya,sudah menjadi komitmen dari prinsip TNI agar selalu berbuat yang positif, seperti kita ketahui bersama bahwa generasi penerus kita merupakan aset yang memiliki makna yang sangat besar bagi kita semua menuju Indonesia emas,

 

Ucapkan terimakasih dari Kepala Desa Jeruk berkat semua pihak yang telah membatu mensukseskan acara ini dari awal sampai akhir, kepada forkopimca semoga apa yang telah kita perbuat dapat bermanfaat bagi kita masyarakat. (R 08)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.