Magetan.kodim-magetan.com – Dalam rangka meningkatkan sinergitas di wilayah binaan, Babinsa Koramil 0804/11 Takeran Serka Agung Yulianto melaksanakan komsos (Komunikasi Sosial) bersama aparatur desa bertempat di kantor Desa Kerang, Kecamatan Takeran, Kabupaten Magetan. Rabu (4/9/2024)

 

Serka Agung Yulianto mengatakan dalam kegiatan Komsos (Komunikasi Sosial) membahas Pengumpulan Data untuk Update Data Teritorial di Desa Kerang serta membahas keamanan dan ketertiban di wilayah binaan.

 

“Komsos dengan perangkat desa secara langsung hasilnya akan lebih efektif, karena hasil pengarahan atau informasi dari Babinsa, dapat disebarluaskan langsung kepada warganya dan juga sebaliknya, Babinsa bisa mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan-permasalahan yang dihadapi warga binaan”. Ujarnya.

 

Dengan aktif melaksanakan Komsos di wilayah binaan akan meningkatkan silaturahmi dan kerjasama dengan aparat desa maupun masyarakat. Hal ini juga berdampak positif bagi warga dan aparat pemerintahan Desa serta tokoh masyarakat, tokoh Agama juga tokoh Pemuda. Karena kita bisa komunikasi dengan bertatap muka sehingga informasi akan kita dapat dan terima secara langsung.

 

Babinsa juga mengajak dan mempertahankan komunikasi yang selama ini aparat desa maupun warga Desa Kerang selalu turut serta bekerja sama dalam setiap pelaksanaan tugas babinsa dilapangan. Pungkas Serka Agung Yulianto(R-11)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.