Magetan. – Pisah sambut Danramil 0804-04 Parang dari pejabat lama Kapten Inf Denni E ke pejabat baru Kapten Inf Joko P dihadiri Forkopimcam Parang, Kepala KUA parang, Kepala Kelurahan/Kades se Kecamatan Parang dan tamu undangan lainnya bertempat di Pendopo Kec.parang Kab.Magetan. Kamis (12/09/2024)

 

Pejabat lama, Kapten Inf Denni E  berpindah tugas sebagai Danramil 0804-08/Barat digantikan dengan Kapten Inf Joko P selaku Danramil 0804-04/Parang yang baru.

 

Dalam sambutannya Kapten Inf Denni E mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Forkopimcam Parang dan Jajarannya serta tokoh masyarakat maupun tokoh agama yang telah bersinergi selama saya mengemban tugas sebagai Danramil 0804-04/Parang.

 

“Terima kasih atas segala sinergitas dan kerjasamanya dalam membangun serta menjaga wilayah Kecamatan Parang. Semoga kerjasama dan sinergitas terus terjaga,” kata Kapten Inf Denni E.

 

Sementara itu Kapten Inf Joko P mengatakan, selaku Danramil 0804-04/Parang yang baru akan berupaya maksimal untuk meneruskan dan meningkatkan kerjasama dan sinergitas bersama Forkopimcam Parang maupun Kepala Kelurahan lurah, Kades dan masyarakat di wilayah Kecamatan parang yang selama ini sudah tercipta dengan baik.

 

“Semoga kedepan program Pemerintah Kecamatan Parang dapat berjalan sesuai yang diharapkan dan turut mendukung serta bersinergi dengan Polsek Parang dalam menjaga kondusifitas wilayah di Kecamatan Parang,” harapnya.

 

Sementara itu Plt Camat Parang  Bapak Mujayin menyampaikan terima kasih kepada semuanya, dan mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Kapten Inf Denni E dan mengucapkan selamat datang kepada Kapten Inf Joko P.

 

Bersama Danramil yang baru, Kecamatan Parang berharap dapat bekerjasama Danramil, Kapolsek, maupun Kepala Kelurahan/Desa Se-Kecamatan Parang dan saling mendukung tugas Forkopimcam.”Semoga kita bisa terus saling mendukung dan terus membangun komunikasi di Forkopimcam parang. Semoga Kecamatan Parang tetap aman dan kondusif,” pungkasnya.

 

“Di sela acara pisah kenal Danramil 0804-04/Parang Plt.Camat Bapak mujayin menyambut Baik pencanangan Desa Cantik ini karena tentu sangat mendukung tugas- tugas Statistik dan menjadi sumber data yang sangat penting bagi pengambilan kebijaksanaan pemerintah

 

Pencanangan Desa Cantik merupakan langkah yang sangat baik karena data yang di hasilkan akan menjadi dasar bagi proses perencanaan pembagunan, sudah masanya sama harus berbasis data agar hasil pembangunan bisa lebih efektif dan bermanfaat tepat sasaran bagi kesejahteraan masyarakat” Jelas Danramil(R 04)

 

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.