Magetan. Pererat Silaturahmi, Babinsa Koramil 0804/11 Takeran Sertu Rianto melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga binaan di rumah Bapak Murlan  salah satu warga Desa Sukowidi, Kecamatan Nguntoronadi Kabupaten Magetan. Senin (9/9/2024)

Sertu Rianto mengatakan,  Bersilaturohmi kerumah warga binaan dengan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) merupakan salah satu bagian dari pembinaan teritorial, karena dengan aktif bersilaturohmi baik itu dengan warga, Tokoh Agama, Pemuda dan Masyarakat akan selalu terjalin hubungan baik.

Seperti yangdilakukan Sertu Rianto, Babisa Desa Sukowidi berkumpul warga masyarakat untuk bersosialisasi atau sekadar bercengkerama untuk membahas permasalahan, bertukar pikiran dan mendengarkan keluhan yang dialami masyarakat.Kemudian dapat menggali informasi, mengetahui situasi dan kondisi tentang Kamtibmas di wilayah binaan, Sehingga Kemampuan Temu Cepat dan Lapor Cepat tidak diragukan lagi.

Dalam kesempatan ini Babinsa Desa Sukowidi sertu Rianto  juga  menghimbau kepada masyarakat warga binaan untuk menjaga kebersihan lingkungan, terpenting menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat demi terciptanya situasi yang aman serta kondusif, “pungkasnya”. (Red/11)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.