kodim-magetan.com.- Komandan Posramil Ngariboyo Koramil 0804/01 Magetan Kodim 0804/Magetan bersama anggotanya menghadiri dan mengamankan kegiatan Jalan Sehat dalam rangka Memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-79 dan HUT Kecamatan Ngariboyo ke 22 Ta 2024 yang diikuti sekitar 500 orang, sebagai penanggung jawab Agung Budiarto S.Sos (Camat Ngariboyo) bertempat di Halaman Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan. Minggu (8/9/2024)

Acara dimulai dengan pembukaan, dilanjutkan dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya, dan pembacaan doa.Adapun Route yang dilalui Start dari halaman Kecamatan Ngariboyo (pintu selatan) – jln Raya Ngariboyo Parang – Perempatan Ngariboyo ke timur – Pertigaan Bakso Mbah Wandi ke Utara – Perempatan RT 06 Daleman ke barat -Pertigaan SDN 3 Ngariboyo – (pembagian kupon undian) – Jln Raya Ngariboyo Parang – (pengumpulan Kupon Undian) di depan BRI dan Finish di halaman Kecamatan Ngariboyo.

Danposramil Ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo memastikan kegiatan berlangsung aman dan tertib. Pengamanan yang optimal dari pihak TNI dan Polri berkontribusi pada terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif, sehingga masyarakat dapat menikmati seluruh rangkaian acara dengan nyaman.

“Terima kepada semua pihak karena sudah mengikuti kegiatan dengan tertib sehingga semua kegiatan berjalan lancar dan aman” Ucap Danposramil  Peltu Hadi Kusnomo

Setelah pelaksanaan jalan sehat, acara dilanjutkan dengan hiburan rakyat dan pembagian doorprize yang turut memeriahkan suasana.(R 01)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.