Magetan. – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-79 Tentara Nasional Indonesia (TNI) tahun 2024, Kodim 0804/Magetan menggelar Bakti Kesehatan Donor Darah. Kegiatan ini diselenggarakan di Kantor UPT PMI Magetan dan diikuti oleh berbagai pihak, termasuk anggota, PNS dan Persit Kodim 0804/Magetan, Secata Rindam V/Brawijaya, Sub Denpom Magetan, Minvet Magetan, Polres Magetan, serta masyarakat. Kamis (26/9/2024)

Kegiatan donor darah ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Kodim 0804/Magetan terhadap masyarakat dan upaya untuk membantu memenuhi kebutuhan darah di wilayah Magetan. Selain itu, kegiatan ini juga sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahmi dan membangun sinergi antar berbagai instansi dan elemen masyarakat.

 

Kasdim 0804/Magetan Mayor Kav Nanang Choirudin  mengucapkan terima kasih kepada PMI dan semua peserta donor darah yang telah ikut menyukseskan acara ini. “Kami mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah hadir mengikuti acara donor darah ini,” ujarnya.

Donor darah yang dilakukan di Kantor UPT PMI Magetan kali ini berhasil menarik minat banyak pendonor. Salah satunya, Hardi menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pihak Kodim yang selalu mengingatkan masyarakat akan pentingnya donor darah.

 

“Saya berterima kasih, karena kegiatan seperti ini mengingatkan saya untuk kembali donor darah. Banyak manfaat yang sudah saya rasakan dari donor darah, baik untuk kesehatan diri sendiri maupun bagi orang lain yang membutuhkan,” ujarnya.

 

Kegiatan donor darah ini merupakan salah satu bentuk kontribusi TNI kepada masyarakat yang selaras dengan tema HUT ke-79 TNI. Dengan adanya kegiatan tersebut, diharapkan stok darah di PMI tetap terjaga dan dapat membantu mereka yang membutuhkan di berbagai rumah sakit di Magetan dan sekitarnya. (MC0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.