kodim-magetan.com.- Membantu pembuatan rumah warga di Desa binaan merupakan wujud kedekatan pasukan teritorial dengan masyarakat. Babinsa Koramil 0804/02 Plaosan, bersama warga melaksanakan Kerja bakti pengecoran di rumah warga milik pak Purwadi di desa sidomukti, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan. Minggu (08/09/2024).

Batuud Koramil 0804/02 Plaosan Kodim 0804/Magetan Serma Galih Timor, mengatakan pelaksanaan Kerja bakti bersama masyarakat ini merupakan salah satu wujud nyataTNI AD Khususnya peran aktif Babinsa serta sumbangsih aparat kewilayahan kepada rakyat di daerah, sehingga kemanunggalan TNI-Rakyat tetap terjaga.

Tugas pokok TNI salah satunya adalah membantu Pemerintah Daerah, diantaranya membantu percepatan pembangunan desa seperti ini. Kita selaku Babinsa adalah ujung tombak satuan kewilayahan akan selalu mendukung program pemerintah di segala bidang  seperti pertanian, pembangunan, kesehatan dan masih banyak lagi.

Selaku tokoh masyarakat Bpk Yanuarto yang juga hadir ikut dalam kegiatan ini mengatakan, mewakili warga masyarakat setempat kami mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang selama ini selalu bersama-sama kami setiap ada kegiatan.

Dengan harapan komunikasi yang sudah terjalin dengan baik antara pak tentara dan warga di semakin solid dan kuat.(R/02)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.