Magetan. – Babinsa Koramil Tipe B 0804/09 Sukomoro Serka Parlan melaksanakan pendampingan Ketahanan Pangan di wilayah binaannya, milik Bapak Sutiman yang merupakan petani di Desa Kembangan kecamatan Sukomoro, Kabupaten  Magetan. Kamis (05/09/2024)

 

Upaya Pendampingan Ketahanan Pangan yang dilakukan oleh Babinsa Koramil Tipe B 0804/09 Sukomoro jajaran Kodim 0804/Magetan kepada Masyarakat di wilayah binaan ini merupakan wujud Keseriusan TNI dalam membantu pemerintah guna mewujudkan ketahanan pangan serta meningkatkan Kesejahteraan masyarakat di bidang Pertanian yang merupakan bagian dari Ketahanan Pangan Nasional. ujarnya.

 

Dalam Kesempatan yang sama Serka Parlan menyampaikan bahwa Kami beserta petugas yang terkait dalam bidang pertanian akan terus berupaya melakukan pendampingan Ketahanan pangan dalam mendukung serta mensukseskan Program Pemerintah dan Program TNI dibidang pertanian kepada masyarakat petani di wilayah binaan, baik pada saat pembukaan lahan baru, pembagian pupuk, penyemprotan hama sampai dengan proses panen tiba. Pungkas Serka Parlan (R 09)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.