Magetan – Dukung tahapan Pemilihan kepala daerah 2024, Kapten Inf Gunawam Danramil 0804/10 Kawedanan menghadiri Kirab Pemilu bertempat di depan Pasar lama Gorang Gareng Kel. Rejosari, Kec. Kawedanan, Kab. Magetan. Minggu (08/09/2024)

Hadir dalam kegiatan tersebut Komisioner KPU Kab. Magetan Ifan Tri Kumoro, Danramil Kawedanan Kapten Inf Gunawan, Kapolsek Kawedanan AKP Suparminto SH., Sekcam Kawedanan Mahesa Kurnia Fadli S.STP, SH, PPK Kawedanan, perwakilan PPK Ngariboyo, PPK Parang, PPK Nguntoronadi, PPK Takeran dan PPK Lembeyan.

Danramil mengatakan bahwa kirab ini memiliki tujuan penting yaitu memberikan edukasi kepada masyarakat tentang Pilkada Tahun 2024.

“Yang paling penting tujuan kirab ini untuk memberikan sosialisasi dan pendidikan kepada pemilih agar partisipasi masyarakat kita meningkat,” ungkapnya.

Meskipun pilkada akan dilaksanakan pada tgl 27 November 2024. Namun tahapannya sudah berjalan dari sekarang. Danramil berharap masyarakat, ikut berpartisipasi dalam mensukseskan Pilkada tahun 2024, mudah mudahan pada Pilkada tahun ini berjalan aman dan lancar, ”tutup Danramil”. (R/10)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.