Magetan. – Bentuk Kepedulian TNI bersama Rakyat, dalam hal ini Babinsa Koramil 0804/11 Takeran Sertu Ari Setiawan bersama warga desa Nguntoronadi. Melaksanakan kegiatan membantu menurunkan atap rumah atau Genteng punya warga binaan di Desa Nguntoronadi, Kecamatan Nguntoronadi, Kabupaten Magetan. kamis (12/9/2024).

 

Kegiatan seperti ini merupakan wujud Babinsa untuk terus menjalin kebersamaan antara Babinsa dengan warga di wilayah binaan, dan juga sebagai ajang silaturahmi. Agar selalu terjalin keharmonisan dan keakraban antara Babinsa dan warga binaan sehingga tercipta kemanunggalan TNI bersama Rakyat.

 

Rumah yang sedang diperbaiki yaitu milik Bapak Prapto Rt. 26/04 Nguntoronadi. Disela- sela aktifitas Babinsa juga memberikan saran masukan dan mengingatkan berdasarkan pengalaman kerja yang di miliki Babinsa. Hal ini agar nantinya dalam pemasangan genteng agar lebih memperhatikan faktor keamanan kemudian kelurusan dan kerapiannya sehingga apabila saat turun hujan tidak terdapat kebocoran, mengingat sekarang sudah mulai musim hujan.

 

“Sebagai Babinsa, saya harus peduli dengan kesulitan yang di hadapi warga. Di harapkan dengan kegiatan seperti ini dapat meningkatkan kerja sama dan kedekatan antara Babinsa dan warga,” ujar Sertu Ari Setiawan.

 

Sementara itu, Bapak  Prapto selaku pemilik rumah menyampaikan, terima kasih kepada Bapak Babinsa yang telah meluangkan waktu dengan semangat Turut serta membantu pekerjaan perbaikan atap rumah kami, sehingga pekerjaan cepat selesai. Pungkas Sertu Ari Setiawan(R-11)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.