kodim-magetan.com.- Membangun infrasruktur di Desa, Babinsa Koramil 0804/10 Kawedanan, bersama warga melaksanakan Kerja bakti bersama pembangunan talud jalan sebagai penahan tanah agar tidak longsor dan menutup saluran air, bertempat di Kel. Rejosari Kecamatan Kawedanan, Kabupaten Magetan, Minggu (08/09/2024).

Babinsa Kel. Rejosari Serda Joko mengatakan bahwa, pelaksanaan Kerja bakti bersama masyarakat ini merupakan salah satu wujud nyata dan peran aktif serta sumbangsih TNI khususnya aparat kewilayahan kepada rakyat di daerah, sehingga kemanunggalan TNI dan Rakyat tetap terjaga.

“Tugas pokok TNI salah satunya adalah membantu Pemerintah Daerah, diantaranya membantu percepatan pembangunan desa seperti ini. Kita selaku Babinsa adalah ujung tombak satuan kewilayahan akan selalu mendukung program pemerintah di segala bidang  seperti pertanian, pembangunan, kesehatan dan masih banyak lagi,” ucap Babinsa Serda Joko.

Selaku tokoh masyarakat Bpk Agus, yang juga hadir ikut dalam kegiatan ini mengatakan, mewakili warga masyarakat Kelurahan Rejosari, kami mengucapkan terima kasih kepada  Babinsa yang selama ini selalu bersama-sama kami dalam setiap kegiatan.

“Harapan kami komunikasi yang sudah terjalin dengan baik, antara TNI dan warga di Kelurahan Rejosari ini akan semakin solid dan kuat,” jelas bapak agus. (R10)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.