Magetan – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-79 Tentara Nasional Indonesia (TNI), Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Hasan Dasuki, S.Sos., memberikan bingkisan paket sembako kepada para veteran dan warakawuri di Kabupaten Magetan. Acara penyerahan bingkisan diberikan secara langsung dari rumah ke rumah, diantaranya Baksos di rumah Peltu Purn Budi Marsai desa Baron, Peltu Purn Suradi desa Purwosari, Peltu Purn Sutejo desa Purwosari, Ibu Pujiono dan Ibu Jo Sugiyono Kelurahan Magkujayan, Magetan. Jum’at (20/9/2024).

Letkol Inf Hasan Dasuki, S.Sos., menyampaikan rasa hormat dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para veteran dan warakawuri atas jasa dan pengorbanannya dalam menjaga kedaulatan NKRI.

Dandim juga menekankan pentingnya menjaga tali silaturahmi dan kebersamaan antara TNI dengan para veteran dan warakawuri.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban para veteran dan warakawuri,” ujar Dandim Magetan.

Acara penyerahan paket sembako ini diikuti oleh para Perwira Staf, Danramil Jajaran Kodim 0804/Magetan. Para penerima bingkisan tampak menyambut dengan gembira dan mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kepedulian dari Kodim 0804/Magetan.

“Kami sangat berterima kasih atas bantuan ini. Ini menunjukkan bahwa TNI tidak pernah melupakan jasa para veteran,” ungkap salah seorang veteran”, Peltu Purn Budi Marsai di Desa Baron

Penyerahan bingkisan paket sembako ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI terhadap para veteran dan warakawuri yang telah berjuang untuk bangsa dan negara. Acara ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan antara TNI dengan masyarakat, khususnya para veteran dan warakawuri. (MC0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.