Magetan. – Serma Sumadi selaku Bati Bhakti TNI Koramil Tipe B 0804/10 Kawedanan jajaran Kodim 0804/Magetan menghadiri kegiatan Musdes dalam rangka penyusunan RKPDes tahun 2025 Bertempat di Aula Desa Mojorejo Kec. Kawedanan Kab. Magetan. Senin (30/09/2024)

 

Kegiatan Musyawarah Pembahasan RKPDes Tahun 2025, ini dihadiri oleh : Camat Kawedanan Ibu Ari Budi Astuti S.S.T.P, Msi, Kapolsek Kawedanan Akp Suparminto SH,  Bati Bhakti TNI Kawedanan Serma Sumadi, Kades Mojorejo Ibu Hjh Darwati SE, Ketua BPD Bpk Sutikno,Babinsa Mojorejo Sertu Endrik, Babinkamtibmas Mojorejo Brigadir Nuryanto dan tamu undangan 50 org.

 

Kegiatan musyawarah pembahasan RKPDes tahun 2025 ini diadakan guna merencanakan pembangunan jangka menengah (RPJM) agar tepat sasaran dan betul betul  dibutuhkan oleh masyarakat Desa Mojorejo.

 

Serma Sumadi menyampaikan pesan dan himbauan, agar dalam penyusunan RKP Desa Tahun 2025 tetap berpegang pada aturan sesuai Perundang Undangan yang berlaku, kami sebagai Aparat TNI yang selama ini sebagai mitra kerja di wilayah akan selalu siap bersinergi dalam membantu dan mendukung program pembangunan yang telah direncanakan oleh pemerintah Desa.

 

Selain itu Serma Sunadi juga berharap agar dana Desa yang telah disepakati bersama betul-betul digunakan untuk pembangunan Desa, sehingga nantinya hasil pembangunan dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat Desa Mojorejo, “ungkapnya” (R 10)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.