MAGETAN. – Komandan Koramil Tipe B 0804/01 Magetan jajaran Kodim 0804/Magetan Kapten Arm Khoirudin bersama Forkopimca Magetan menghadiri kegiatan pengajian umum dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H bersama KH. Tajul Mujahidin, M.Pdi yang dihadiri ± 200 orang bertempat di Halaman Kelurahan Magetan Jalan Merapi No 28 Kelurahan Magetan Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan. Jumat (4-10-2024)

 

Pengajian umum dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H tersebut dihadiri oleh Yudo Wahyono, S.Sos, M.Si.(Camat Magetan), Kapten Arm Khoirudin (Danramil 0804/01 Magetan), Ipda Anjar Laksana, S.H (Kabag Binmas Polsek) mewakili Kapolsek Magetan, Sucipto, S.Sos (Kakel Magetan), KH. Tajul Mujahidin, M.Pdi (Kepala KUA Mlarak Kab. Ponorogo), Serda Untung (Babinsa Kelurahan Magetan), Aipda Eko Budi (Bhabinkamtibmas Kelurahan Magetan), Ketua RW dan RT Kelurahan Magetan, Toga, Tomas Kelurahan Magetan, Karangtaruna Kelurahan Magetan, Warga Masyarakat Kelurahan Magetan.

 

Peringatan Maulid Nabi tersebut berlangsung khidmat, diisi dengan pembacaan ayat-ayat suci Al-Qur’an dan ceramah agama yang mengangkat tema keteladanan Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari.

 

Dalam sambutannya, Danramil Tipe B 0804/01 Magetan menyampaikan pentingnya menjaga ukhuwah Islamiyah serta peran agama dalam menciptakan masyarakat yang harmonis dan aman.

 

Danramil Tipe B 0804/01 Magetan, mengapresiasi terselenggaranya kegiatan ini sebagai bentuk kebersamaan dalam memperingati salah satu momen penting dalam sejarah Islam. “Kegiatan ini tidak hanya memperkuat iman, tetapi juga mempererat hubungan antara aparat keamanan dan masyarakat, ” ujar Kapten Arm Khoirudin.

 

“Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini menjadi momen penting untuk mempererat hubungan antarwarga, serta sebagai ajang silaturahmi antara TNI dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan damai serta semakin erat terjalinnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, ” pungkas Kapten Arm Khoirudin.(R 01)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.