Magetan – Dalam suasana penuh khidmat, Dandim 0804/Magetan diwakili Danramil 0804/01 Magetan Kapten Arm Khoirudin dan para Danramil jajaran Kodim 0804/Magetan ikut hadir dalam malam tirakatan yang digelar di Pendopo Surya Graha Magetan. Acara ini sebagai bentuk refleksi dan wujud syukur dalam memperingati hari jadi ke-349 Kabupaten Magetan.   Jum’at malam (11/10/2024)

Acara ini menjadi momen penting untuk memanjatkan doa bersama bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Magetan.

Tirakatan yang digelar malam ini untuk memanjatkan doa dan mengenang para leluhur pendiri Magetan serta sebagai ungkapan rasa syukur dan menjadi wadah untuk mengingat kembali sejarah panjang Kabupaten Magetan dalam merumuskan langkah strategis untuk masa depan.

Danramil 0804/01 Magetan Kapten Arm Khoirudin, menyampaikan apresiasi dan kebanggaannya atas semangat gotong royong dan kebersamaan masyarakat Magetan yang terjalin erat selama ini. Ia juga menekankan pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan untuk mencapai kemajuan bersama.

“Dengan bertambahnya usia, diharapkan Magetan dapat tumbuh dan berkembang semakin maju, sejahtera, religius dan guyub rukun dalam kebhinekaan,” ujarnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.