Magetan. – Komandan Koramil 0804/07 Karangrejo  Kapten Inf Kiswanto S.E menghadiri Sosialisasi Pengawasan Tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2024, di Balai Kecamatan Karangrejo, Kabupaten Magetan. Rabu (23/10/2024)

 

Kegiatan tersebut juga dihadiri jajaran Forkopimcam Kecamatan Karangrejo, Panwascam, PPK, Tokoh agama, Tokoh Masyarakat PKD serta pemilih pemula perwakilan masing-masing Desa Se-kecamatan Karangrejo.

 

Ketua Panwascam Kecamatan Karangrejo Bpk Umam, mengatakan tujuan dari kegiatan ini untuk mensosialisasikan dan meningkatkan pengawasan terhadap tahapan Pilkada tahun 2024.

 

“Yang tentunya sudah tertuang dalam undang-undang tentang Pemilu untuk meningkatkan peran serta partisipatifnya dan juga tugas kita semua sebagai warga negara untuk mensukseskan pada Pilkada Serentak tanggal 27 November 2024 mendatang,” ujarnya.

 

“Untuk itu diharapkan kita semua ikut serta mengawasi terhadap pelanggaran- pelanggaran selama proses Pilkada di lingkungan desa serta di lingkungan tempat tinggal kita masing-masing,” tandasnya.

 

Terkait hal ini Komandan Koramil 0804/07 Karangrejo Kapten Inf Kiswanto S.E mengatakan sebagai ujung tombak satuan kewilayahan, Babinsa Koramil 0804/07 Karangrejo akan totalitas mensukseskan Pemilu 2024, termasuk melaksanakan pembinaan dan pengawasan sebagai bentuk antisipasi dan pencegahan dalam menjaga wilayah tetap aman dan kondusif.

 

“Saya juga menghimbau Masyarakat untuk turut andil menciptakan wilayah yang kondusif dan sejuk pada pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2024.” kata Danramil (R.07)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.