Magetan. – Komandan Koramil 0804/12 Lembeyan jajaran Kodim 0804/Magetan kapten Inf Sarpan  menghadiri rapat Lokakarya Mini Lintas Sektor Tingkat Kecamatan. Bertempat di Aula penyuluhan KB kecamatan Lembeyan kabupaten Magetan. Senin (14/10/2024)

 

Camat Lembeyan Bapak Samsi Hidayat S.Sos M.Si dalam sambutannya mengatakan, Lokakarya Mini Lintas Sektor tingkat kecamatan dalam upaya meningkatkan sinergitas dan dukungan lintas sektor dalam penanganan percepatan, penurunan stunting ditingkat kecamatan melalui Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Masyarakat kabupaten Magetan bekerja sama dengan tim penggerak PKK Kecamatan lembeyan dengan tema “Penyususan Rencana Tindak Lanjut Pelaksanaan Pencegahan Kasus Stunting Lintas sektor dan Lintas Pihak”

 

Sementara itu Danramil Kapten Inf Sarpan  mengatakan, peserta Lokakarya Mini Lintas Sektor didorong untuk bekerja sama dan berkomitmen menurunkan angka stunting di wilayah Kecamatan lembeyan karena akselerasi penurunan dan pencegahan stunting merupakan salah satu program prioritas pemerintah di sektor Kesehatan.

 

Danramil juga berharap, setelah adanya pertemuan ini nantinya masyarakat menyadari bahwa pentingnya peningkatan kesehatan melalui perilaku hidup sehat demi menciptakan masyarakat sehat dan mandiri. Pungkasnya Kapten Inf Sarpan (R 12)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.