Magetan.  – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-79 Tentara Nasional Indonesia (TNI), Kodim 0804/Magetan menggelar tasyakuran bersama jajaran Forkopimda di aula Makodim 0804/Magetan. Acara yang berlangsung meriah ini menjadi wujud syukur atas dedikasi dan pengabdian TNI untuk bangsa. Sabtu (5/4/2024)

 

Tasyakuran tersebut dihadiri oleh berbagai unsur Forkopimda, termasuk Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Hasan Dasuki, S.Sos., beserta jajarannya. Suasana penuh kekeluargaan dan keakraban terasa di antara para undangan yang hadir..

Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Hasan Dasuki, S.Sos., dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur atas terselenggaranya tasyakuran ini. Ia juga menekankan pentingnya sinergitas dan kolaborasi antara TNI dengan seluruh komponen masyarakat, termasuk Forkopimda, dalam menjaga keutuhan dan kedaulatan NKRI.

 

“Semoga di usia ke-79 tahun ini, TNI semakin kuat dan profesional dalam menjalankan tugasnya sebagai garda terdepan dalam menjaga keamanan dan kedaulatan negara,” ujar Letkol Inf Hasan Dasuki.

 

Acara tasyakuran HUT ke-79 TNI ini ditutup dengan sesi foto bersama seluruh hadirin.  Tasyakuran ini menjadi momentum penting untuk meningkatkan soliditas dan kebersamaan antara TNI, seluruh Forkopimda dan komponen masyarakat di Kabupaten Magetan. (MC0804)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.